Info Sekolah
Jumat, 26 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website SMK Texmaco Pemalang | Informasi Pendaftaran Peserta Didik Baru bisa menghubungi Ibu Rizki Zulaikha ( 0878-3060-1909 )

Pelepasan Siswa Kelas 12 Tahun Pelajaran 2018/2019

Diterbitkan : - Kategori : TERKINI

Ritual yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh peserta didik kelas XII adalah acara perpisahan atau pelepasan. Acara tersebut merupakan acara puncak dimana seluruh peserta didik akan melepaskan seluruh atributnya sebagai pelajar menuju tingkat yang lebih tinggi yaitu menjadi mahasiswa/i.

Perjalanan mereka belum berarti dalam mengapai ilmu pengetahuan. Mereka baru memulai meraih cita-cita dan masa depan, karena dimasa setelah lulus SMK, mereka akan menemukan jati dirinya sebenarnya.

Di kabupaten Pemalang, sejumlah SMA/SMK telah mengadakan acara perpisahan/pelepasan para siswa/i kelas XII yang telah mengikuti seluruh rangkaian pelaksanaan ujian tahun 2019.

Seperti yang dilaksanakan oleh SMK Texmaco Pemalang pada hari minggu 5 Mei 2019. SMK Texmaco Pemalang dihadiri Ketua Yayasan Texmaco, Kepala SMK Texmaco Pemalang, Komite, para guru, TU, dan Siswa. Acara pelepasan siswa-siswi kelas XII SMK Texmaco Pemalang juga berlangsung meriah diawali dengan menyanyika lagu kebangsaan, sambutan-sambutan, ceramah agama, dan pentas seni.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar