Info Sekolah
Sabtu, 20 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website SMK Texmaco Pemalang | Informasi Pendaftaran Peserta Didik Baru bisa menghubungi Ibu Rizki Zulaikha ( 0878-3060-1909 )

PERTEMUAN DENGAN ORANG TUA/WALI SISWA TAHUN AJARAN 2019/2020

Diterbitkan : - Kategori : TERKINI

Awal tahun ajaran 2019/2020 SMK Texmaco Pemalang melaksanakan kegiatan pertemuan dengan orang tua pada tanggal 29 , 30 dan 31 Juli 2019. Dalam pertemuan tersebut, disampaikan aturan dan juga sistem akademik yang diberlakukan untuk seluruh siswa. Besar SPP yang tetap sejak kelas X hingga kelas XII , yakni sebesar Rp 225.000,- per bulan mendapat apresiasi dari orang tua karena tergolong murah dengan catatan khusus tanpa tarikan biaya apapun.

SMK Texmaco Pemalang telah menerima siswa baru sebanyak 428 siswa untuk 13 rombongan belajar. Dan untuk mengawali semua kegiatan di tahun ajaran ini, diperlukan komunikasi awal antara pihak sekolah dengan orang tua/wali siswa. Komunikasi ini berkaitan dengan penyampaian informasi mengenai kebijakan, program kerja sekolah yang ditujukan untuk siswa kelas X, XI maupun kelas XII serta evaluasi bersama dari hasil proses pendidikan tahun ajaran sebelumnya.

Dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap SMK Texmaco Pemalang pun masih sangat tinggi, terlihat dari antusias orang tua dalam memberikan masukan demi kebaikan dan kemajuan SMK Texmaco Pemalang.

Dari hasil pertemuan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara pihak sekolah dengan orang tua/wali sehingga pengawasan orang tua juga sinergis dengan visi misi sekolah.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar