Info Sekolah
Kamis, 18 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website SMK Texmaco Pemalang | Informasi Pendaftaran Peserta Didik Baru bisa menghubungi Ibu Rizki Zulaikha ( 0878-3060-1909 )

VISITASI PENILAIAN PRESTASI KERJA KEPALA SEKOLAH 2021 SMK TEXMACO PEMALANG

Diterbitkan : - Kategori : TERKINI

Rabu, 8 Desember 2021, SMK Texmaco Pemalang menerima visitasi tim penilaian prestasi kerja kepala sekolah (PPKKS) dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 12 Provinsi Jawa Tengah. Tim penilai PPKKS merupakan pengawas sekolah yang bertugas di Cabang dinas wilayah 12 Prov Jateng, yaitu Bapak Sutrisno, M.Pd. Bertempat di ruang Rapat, tim penilai melakukan interview dan memeriksa bukti fisik instrumen serta dokumen penunjang PPKKS yang telah dipersiapkan sebelumnya. Kegiatan visitasi PPKKS merupakan penilaian pada setiap butir kegiatan Kepala Sekolah dalam melaksanakan tugas pokok yang menjadi beban kerja yang berbasis bukti fisik peningkatan 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP). PPKKS digunakan untuk evaluasi dan tindak lanjut pada kinerja Kepala Sekolah ini merupakan salah satu strategi pembinaan untuk menjaga profesionalitas Kepala Sekolah dalam melaksanakan tugas sebagai pimpinan, yang nantinya akan bertujuan kepada pembinaan karir, peningkatan kompetensi dan penjamin mutu pada sekolah yang dipimpin, sehingga menjadi sekolah yang bermutu. Mutu sebuah sekolah sangat ditentukan oleh Kepala Sekolah yang profesional, baik sebagai pendidik, manager, administrator, supervisor, leader, inovator, dan motivator.
Kegiatan PPKKS di SMK Texmaco Pemalang kurang lebih dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WIB. Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar dan semoga mendapatkan hasil yang baik serta mendapat bimbingan yang dapat memperbaiki kinerja Kepala Sekolah untuk kemajuan SMK Texmaco Pemalang.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar